Wednesday, November 27, 2013

REVIEW & SINOPSIS "NOW YOU SEE ME"

Sebuah Film action crime baru "Now You See Me" tentang FBI menghadapi kasus geng ilusionis terbesar di dunia perampok bank, mereka memberikan uang kepada spectators. Film produksi Summit Entertainment ini akan rilis di Bioskop Mei Juni 2013 Internasional dan Indonesia. Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Now You See Me 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# PlotCerita :

"Now You See Me" bercerita tentang skuad FBI elit dalam sebuah permainan kucing dan tikus melawan "The Four Horsemen," super-tim ilusionis terbesar di dunia.
"The Four Horsemen" menjadi tersangka dalam serangkaian perampokan berani melawan pemimpin bisnis yang korup, keuntungan hasil mencuri diberikan pada khalayak, tapi membuat mereka satu langkah di depan hukum. Penggemar film selalu terjarah hatinya oleh film mengenai pencurian. Sebut saja beberapa film seperti trilogi Ocean dan The bank job yang telah meraup puluhan juta dollar dari seluruh dunia.

The Prestige yang dibesut oleh Christopher Nolan memiliki banyak kesamaan dengan film ini. Dua-duanya mengisahkan tentang sulap dan dua-duanya memiliki twist yang hebat. Jadi bagi anda yang menyukai The Prestige, tentu anda juga akan menyukai film ini. 

Secara keseluruhan “Now You See Me” sangat berharga untuk ditonton. Ceritanya mantap, Twistnya hebat, aktingnya top, edittingnya apalagi. Penulis memberikan nilai 90. 

#Sinopsis: 

Empat orang pesulap (Jesse EisenbergIsla Fisher) dijadikan satu oleh seorang pria yang mengaku “Bos”. Mereka mengadakan pertunjukan dalam skala besar di kota-kota ternama di Amerika. Namun, pertunjukan mereka bukanlah pertunjukan biasa. Selama pertunjukan berlangsung, Mereka akan mencuri ratusan juta dollar dari para penjahat dan membagikannya kepada penonton! 



No comments:

Post a Comment